Monday 22 November 2010

Is it called 'Friend'

Kalo lo bilang gue temen lo oke! Tapi kalo lo bilang gue sahabat lo? Mungkin gue akan diam dan berfikir. Kalau lo SAHABAT gue, gak seharusnya lo ngejelekin gue di belakang, kalo lo SAHABAT gue lo harus mau terima gue apa adanya, kalau lo SAHABAT gue seharusnya lo ada di saat gue butuh lo jangan lo ada disaat lo butuh gue aja!!!

Temenan sama gue kalo ada mood aja! Buka mata lo lebar2 jangan samain gue sama temen2 lo yang dulu! Gue gak sebodoh itu, kalaupun lo musuhin gue tanpa sebab its oke lo pikir gue takut? NO! Temenan tuh bukan karena mood, sekarang gini ajadeh lo mau gak sih gue temenin pas gue mood aja sama lo ya kalo enggak mood gue musuin! hahaha gak kan? Lo harusnya mikir lo udh dewasa wey gak selamanya orang2 mau di perlakukan kayak gitu.
AAAA emosi oke enough, bye♥

No comments:

Post a Comment