Saturday 20 November 2010

God!

Sadar gak sih kalo saat ini Tuhan sedang menguji kesabaran kita? Mengapa tuhan menurunkan cobaan-cobaan yg begitu berat? Mau tau alasannya? Tuhan memberikan cobaan ini kepada umatnya karena Umatnya tidak pernah mau bersyukur apa yang sudah di berikan oleh-Nya.

Selama ini kalau kita sedang senang apa kita ingat tuhan? Apa kita bersyukur pada tuhan? Boro-boro bersyukur inget aja enggak -_- pasti umat manusia ingat pada tuhan hanya dalam keadaan susah! Kalau ketiban musobah barudeh mohon2 pada tuhan.

Sadar gak sih kita diciptakan di bumi ini untuk apa? Tuhan menciptakan kita untuk beribadah kepdanya bersyukur setiap waktu kita diciptakan bukan untuk melakukan yang tidak diinginkan tuhan!

Coba kita renungkan sejenak, Tuhan apa saya pantas di surga? Saya ingin surgamu tuhan tapi saya tidak pantas karena saya berlumut dosa! Saya takut tuhan akan nerakamu yang penuh dengan Api panas.

Coba mulai dari sekarang kita harus sering bersyukur, tidak semua orang bisa menikmati hidup indah seperti sekarang ini, Terima kasih tuhan kau telah memberikan hidup yang indah walau cobaan tak pernah putus di hidup saya, Thanks for all god. I love you Forever :*

No comments:

Post a Comment